Salah satu unit usaha dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Pelita Klabat adalah kios makanan yang diberi nama Student Corner. Pemberian nama student corner ini bukan sekedar nama namun setidaknya ada tiga hal yang mendasarinya. Pertama, kios yang menjual beraneka jenis makanan dan minuman ringan ini dioperasikan oleh mahasiswa student labor binaan LSM Pelita Klabat, kedua margin yang diperoleh kios student corner ini, di antaranya digunakan untuk membiayai sekolah/perkuliahan dari student (siswa/mahasiswa) binaan LSM Pelita Klabat dan yang ketiga kios memberikan harga spesial bagi para siswa/mahasiswa.

Sesuai dengan slogan yang tertera pada banner yang ada di bagian depan Student Corner "Anda Belanja Artinya Anda Beramal", kios makanan ini dikelola oleh student, memberikan kemudahan pada student dan untuk membantu student. Hal ini sesuai dengan slogan LSM Pelita Klabat, "Peduli Sesama dan Peduli Lingkungan" di mana dalam hal ini kios makanan ini sebagai bentuk kepedulian kepada sesama khususnya pada para student.

Kios makan yang dibuka pada awal bulan Desember 2016 ini, meskipun di musim liburan sekaligus musim hujan tetap beroperasi. Alasan dari pengelola, walaupun banyak student yang berlibur namun ada sebagian kecil yang karena biaya tidak bisa pulang ke kampung halaman. Mereka di antaranya berkuliah di Universitas Klabat (Unklab) maupun Universitas Nusantara yang ada di Airmadidi.

Kios makan yang berlokasi tidak jauh dari SMP Negeri 2 Airmadidi, tepatnya di samping sekretariat LSM Pelita Klabat, menyediakan beraneka jenis makanan, beraneka jenis minuman ringan, beraneka jenis es dan juga beraneka jenis kue.

Menurut Manajer Student Corner Sandrina Kere, es kelapa muda dan es brenebon menjadi favorit pengunjung selama ini, biarpun dalam keadaan hujan dan malam hari, kedua jenis es ini terus dicari. Tinutuuan, Midal, gedi kua asang juga sangat diminati warga Airmadidi dan sekitarnya.